Artis dan Musisi Angkat Potensi dan Martabat Wanita Indramayu | INDRAMAYUKAB.GO.ID
Rabu , 12 Desember 2018

Artis dan Musisi Angkat Potensi dan Martabat Wanita Indramayu

Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Indramayu harus mampu mengangkat potensi dan martabat wanita Indramayu melalui karya yang dihasilkan sehingga nantinya benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indramayu.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika menerima audensi oleh jajaran pengurus PAMMI Kabupaten Indramayu yang berlangsung di ruang dalam Pendopo Indramayu, Selasa (30/01/2018) .

Menurut Anna, artis dan musisi Indramayu sudah saatnya mengangkat segala potensi yang ada di Indramayu untuk bisa dijadikan sebagai bahan karyanya. Selain itu, artis dan musisi Indramayu bisa meniru syair-syair lagu seperti halnya artis jaman dahulu yang mengangkat dan menyanjung kaum perempuan.

“Saya berharap karya yang dihasilkan bisa mengangkat potensi Indramayu, selain itu tolong bisa membuat judul dan syair lagu yang bisa mengangkat harkat dan martabat perempuan Indramayu seperti lagu-lagu jaman dahulu,” tegas Anna.

Pada kesempatan itu, Bupati Anna juga berharap agar pengurus PAMMI bisa meningkatkan kesejahteraan anggotanya dengan program kerja dan kegiatan yang jelas sehingga benar-benar dirasakan oleh para anggotanya.

Sementara itu Ketua PAMMI Kabupaten Indramayu, Wawas Ibanez mengatakan, keinginan Bupati Indramayu agar anggota PAMMI terus berkarya dengan hasil yang lebih baik dan mengaangkat Indramayu akan dilakukannya, hal ini agar nama baik Indramayu semakin terdengar oleh pihak luar.

“Kita ingin menciptakan nama baik Indramayu yang sangat positif sampai ke luar daerah, dalam berkarya kita akan selalu memperhatikan nilai kesopanan, norma, dan etika bahkan kita selalu masukan nasihat-nasihat didalam lagu kami,” kata Wawas yang dibenarkan oleh Esta Joss. Aa DENI / Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Indramayu