BEM se-Indramayu Apresiasi Pembangunan Indramayu Remaja | INDRAMAYUKAB.GO.ID
Kamis , 25 April 2019
Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Indramayu Audiensi dengan Plt Bupati Indramayu

BEM se-Indramayu Apresiasi Pembangunan Indramayu Remaja

Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Indramayu (BEM SI) memberikan apresiasi terhadap pencapaian kinerja, pembangunan, dan juga prestasi yang telah ditorehkan oleh Pemkab Indramayu. Hal tersebut terungkap ketika BEM SI melakukan audensi dengan Plt. Bupati Indramayu, H. Supendi, Kamis (17/01/2019) di ruang kerjanya.

Koordinator Umum BEM SI, Karwadi mengatakan, kedatangan BEM SI tersebut untuk memberikan saran pendapat kepada pimpinan daerah di Kabupaten Indramayu untuk keberlanjutan pembangunan yang dlakukan secara terus menerus. Selain itu, apa yang telah dilakukan oleh Pemkab Indramayu dalam beberapa tahun-tahun ke belakang sudah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indramayu.

Karwadi menambahkan, berbagai pembangunan infrastruktur terus dilakukan bahkan kini masyarakat Indramayu telah bangga dengan daerahnya sendiri kaerena telah memiliki berbagai ikonik kota yang dapat dibanggakan. Selanjutnya, rencana membangun ruang terbuka hijau (RTH) dibeberapa wilayah yang menjadi komitmen Pemkab Indramayu juga layak di apresiasi.

“Kita bangga, kota ini telah membangkitkan sikap bangga terhadap daerahnya bahkan komitmen itu berbuah prestasi seperti halnya beberapa waktu lalu kita memperoleh Adipura ke sepuluh kalinya. Namun demikian, beberapa kekurangan juga harus terus dilakukan perbaikan agar dapat mengejar ketertingalan dengan daerah lainnya. Untuk itu Visi Indramayu Remaja harus dilanjutkan,” kata Karwidi.

Sementara itu, Plt. Bupati Indramayu, H. Supendi berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh BEM SI yang datang langsung untuk berdialog dan berdiskusi membahas masa depan Kabupaten Indramayu. Saat ini, lanjut Supendi, pihaknya terus menggenjot sector pariwisata, kawasan industry, dan pengentasan kemiskinan.

“Kita terus berlari untuk mengejar ketertinggalan dengan daerah lainnya, dengan adanya diskusi dan masukan dari teman-teman mahasiswa ini diharapkan bisa menjadi solusi dari masalah yang muncul,” katanya.

Supendi menambahkan, apresiasi dan dukungan dari BEM SI untuk melaksanakan pembangunan seperti yang tertuang dalam visi Indramayu Remaja dan misi Sapta Karya Mulih Harja sangat penting, karena hal ini dapat melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan. (Aa DENI/Diskominfo Indramayu)