Bupati Ambil Sumpah 111 PNS di Lingkungan Pemkab Indramayu | INDRAMAYUKAB.GO.ID
Senin , 12 November 2018

Bupati Ambil Sumpah 111 PNS di Lingkungan Pemkab Indramayu

Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengambil sumpah 111 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Indramayu, Senin (29/10/2018) yang berlangsung di Alun-Alun Indramayu bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan rangkaian dari telah diprosesnya Keputusan Bupati Indramayu Nomor 821.1/Kep.270-BKPSDM/2018 tanggal 1 Oktober 2018 tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS di Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengatakan, pengangkatan CPNS menjadi PNS ini diharapkan semakin meningkatkan kemampuan dan profesionlitas dalam bekerja terutama dalam melayani masyarakat Kabupaten Indramayu.

“Kita ingin para PNS yang diambil sumpahnya lebih baik bekerja dari waktu sebelumnya. Kita ingin komitmen untuk melayani masyarakat terus tumbuh ditengah-tengah ASN Pemkab Indramayu,” tegas Anna.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu, Wahidin, mengatakan, dari 111 orang CPNS yang diangkat menjadi PNS tersebut terdiri dari golongan III formasi penyuluh pertanian ahli sebanyak 12 orang, golongan II Formasi penyuluh pertanian terampil sebanyak 9 orang, dan golongan II formasi bidan sebanyak 90 orang. (Aa DENI/Diskominfo Indramayu)