Bupati Indramayu Apresiasi Konser Musik Tasawuf Rofa Band

DISKOMINFO INDRAMAYU –Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengapresiasi konser Musik Rofa Band yang memiliki sisi hiburan dan dakwah serta bisa menambah khazanah wawasan ke-Islaman.

Hal itu disampaikan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Setda Indramayu Ahmad Budiharto saat membacakan sambutan Bupati Indramayu pada kegiatan Silaturahmi Akbar Muhibbin Abah Guru Sekumpul “Majelis Nurussakinah”, di Gedung Kesenian Mama Soegra Indramayu, Rabu (10/8/2022).

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan derajat keimanan kita kepada Allah SWT, tentunya kita hadir ditempat ini mempunyai niat yang sama yaitu untuk menimba ilmu agama dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Sikap inilah yang saya apresiasi dan diharapkan tertanam setiap diri masyarakat Indramayu sebagaimana tercantum pada visi Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat) yakni Religius Pemerintah Kabupaten Indramayu terus berupaya untuk menciptakan masyarakat Indramayu semakin religius dengan penerapan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ahmad Budiharto mengharapkan, sinergitas sejumlah pihak dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam mencetak masyarakat yang Bermartabat dan khusunya Religius bisa terwujud.

“Insya Allah jika pondasi agama kita sudah kuat maka akan melahirkan perbuatan yang baik pula dan jika semuanya menjadi baik mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan nikmatnya untuk kita semua,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Dewan Kesenian Indramayu, Ray Mengku Sutentra mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih pada pihak penyelenggara dan Pemerintah Kabupaten Indramayu, karena dengan adanya konser musik tasawuf ini seniman bisa turut ikut tampil memperkenalkan seni dan kebudayaan Indramayu salah satunya penampilan kidungan Indramayu. (MTQ/Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)