Bupati Supendi Kejar Investor Ke Arab Saudi – INDRAMAYUKAB.GO.ID
Kamis , 12 Desember 2019

Bupati Supendi Kejar Investor Ke Arab Saudi

DISKOMINFO INDRAMAYU – Terjun melompat pada beberapa kesempatan kecil, mampu membuat kita sampai lebih cepat; daripada menunggu kesempatan yang lebih besar datang. ~Hugh Allen.

Kalimat motivasi tersebut nampaknya benar-benar dipahami oleh Bupati Indramayu H. Supendi untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang datang meskipun sangat kecil untuk menjadi suatu peluang yang lebih besar untuk mengambangkan dan memajukan Kabupaten Indramayu.

Ditengah kesibukan dalam menjalanakan ibadah haji di tanah suci, sebagai seorang pimpinan daerah tentu saja tidak ingin bertunggang langgang dan pulang tanpa hasil. Dirinya memanfaatkan peluang itu dalam mencari investor untuk melakukan investasi di Kabupaten Indramayu.

Bersama dengan Konsulat Jenderal (Konjen) RI di Jeddah, Mohamad Hery Saripudin, Bupati Indramayu H. Supendi menemui pengusaha di Arab Saudi untuk bisa berinvestasi di daerah yang dipimpinnya itu, Kamis (08/08/2019).

“Alhamdulillah, di sela-sela padatnya menunaikan ibadah haji, hari ini saya ditemani oleh Pa Hery Saripudin menemui beberapa pengusaha asal Arab Saudi. Kita ingin mengajak pengusaha di sini untuk bisa berinvestasi di Kabupaten Indramayu,” tegas Supendi.

Supendi menegaskan, pertemuan tersebut sebagai upaya untuk mendorong terwujudnya Visi Indramayu yang religius, maju, mandiri, dan sejahtera (REMAJA). Dengan mempromosikan potensi Indramayu kepada pengusaha asal Arab Saudi, agar mereka mau berinvestasi di kabupaten Indramayu.

“Selain melakukan ibadah haji, saya menyempatkan untuk bertemu dengan beberapa pengusaha lainnya, tidak hanya satu pengusaha yang saya temui, melainkan ada beberapa pengusaha agar meraka mau berinvestasi di Kabupaten Indramayu,” katanya.

Bupati Indramayu juga berharap, apa yang dilakukannya di tanah suci ini dapat mendorong ekonomi masyarakat Indramayu, selain itu pula beliau meminta do’a serta dukungan dari masyarakat Indramayu, agar yang dilakukannya bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga usaha yang kita lakukan bisa terlaksana sesuai dengan apa yang kita semua harapkan, saya meminta do’a untuk masyarakat Indramayu semua, agar apa yang saya lakukan disini segera terwujud, karena ini semua demi tercapainya Indramayu yang semakin religius, maju, mandiri, dan sejahtera,” pinta Supendi.

Sementara itu Konjen RI Jeddah, Mohamad Hery Saripudin menyambut baik apa yang dilakukan oleh Bupati Indramayu H. Supendi tersebut. Sebagai putra daerah Indramayu, dirinya siap mendukung dan membantu Bupati Indramayu dalam mencari investor untuk berinvestasi di Kabupaten Indramayu

“Langkah Pa Supendi ini sangat bagus dan sudah selayaknya saya yang juga asli kelahiran Indramayu harus mendukung dan membantunya,” tegas Hery. (Aa Deni/Diskominfo Indramayu)