Gandeng ANTARA, Indramayu Menuju Dunia Global – INDRAMAYUKAB.GO.ID
Kamis , 12 Desember 2019

Gandeng ANTARA, Indramayu Menuju Dunia Global

DISKOMINFO INDRAMAYU – Bupati Indramayu H. Supendi bertekad untuk terus membawa Indramayu ke percaturan global. Langkah itu ditempuh guna mengenalkan berbagai potensi dan peluang investasi Kabupaten Indramayu ke berbagai pihak.

Salah satu yang baru dilakukan Bupati Indramayu adalah melakukan penandatanganan kerjasama Layanan Informasi Publik dengan LKBN ANTARA, Rabu (25/09/2019) di Gedung Wisma Antara, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu Indramayu menjelaskan, banyak potensi dan peluang investasi di Kabupaten Indramayu yang belum tergali dan terpublikasikan secara maksimal ke dunia luar. Untuk itu ia berharap, kerjasama yang dilakukan dengan LKBN ANTARA sangat penting agar hal layanan informasi publik semakin baik.

Di tempat yang sama, Sekertaris LKBN ANTARA, Iswahyuni mengatakan, kerjasama yang dilakukan yakni pihak ANTARA segera membangun Videotron dilokasi yang telah ditentukan di wilayah Kabupaten Indramayu dengan menampilkan berbagai program unggulan dalam bentuk video, foto, infographis, dan jenis lainnya.

“Kita menyediakan Videotron, dan pemerintah daerah menyediakan isi kontennya, kata Iswahyuni,” katanya. (Aa Deni/Diskominfo Indramayu)