Gandeng Relawan, BNK Indramayu Sosialisasikan HANI | INDRAMAYUKAB.GO.ID
Minggu , 23 September 2018

Gandeng Relawan, BNK Indramayu Sosialisasikan HANI

Badan Narkotika Kabupaten(BNK) Indramayu memeriahkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dengan mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba dan membagikan stiker gratis kepada pengguna jalan Rabu (29/08/2018).

Stiker yang berisi himbauan anti narkoba ini disebar ke pengguna jalan di sejumlah jalan protokol di Kabupaten Indramayu. Selain dibagikan ke penggunaa kendaraan, stiker juga ditempelkan di dalam kendaraan angkutan umum agar mudah dan bisa dibaca oleh masyarakat.

Ketua Pelaksana Harian (Kalahar) BNK Indramayu, AKP Deni,SH.MH mengatakan peringatan HANI 2018 digelar dengan melakukan sosialisasi anti narkoba ke masyarakat. Melalui peringatan HANI 2018, BNK Indramayu berharap masyarakat bersama-sama untuk mencegah peredaran narkoba di Indramayu.

“Hari ini BNK Indramayu turun ke jalan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya dan ancaman narkoba,” kata Deni.

Sementara itu Sekretaris BNK Indramayu, Welly Kuswaluyo menambahkan dalam sosialisasi ini melibatkan 30 anggota BNK Kabupaten Indramayu dan 40 orang relawan anti narkoba. Kegiatan tersebut dipusatkan di dua perempatan yakni perempatan lampu merah Adipura dan perempatan Waiki.

“Relawan ini membantu kami untuk mensosialisasikan anti narkoba di Indramayu, dan terus berkomitmen untuk mencegah peredaran narkoba dari daerah kita,” kata Welly.

Sosialisasi anti narkoba ke pengguna jalan ini mendapatkan respon positif dari pengguna jalan yang melintas. (Aa DENI/Diskominfo Indramayu)