H. Supendi Pimpin Safari Ramadhan Perdana di Haurgeulis | INDRAMAYUKAB.GO.ID
Senin , 15 Juli 2019
Breaking News

H. Supendi Pimpin Safari Ramadhan Perdana di Haurgeulis

DISKOMINFO INDRAMAYU  – Bupati Indramayu H. Supendi kembali memanfaatkan momentum bulan puasa tahun 2019 ini, dengan melakukan kegiatan Safari Ramadhan, untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama umat muslim di Kota Mangga ini.

Lokasi pertama yang dipilih adalah halaman kantor Kecamatan Haurgeulis, Senin (13/05/2019). Tidak hanya dari masyarakat setempat, tapi umat Islam se-wilayah eks Kawedanan Haurgeulis juga ikut serta dalam acara di hari ke-8 bulan puasa ini.

Safari Ramadhan perdana, Bupati Supendi membawa rombongan cukup banyak yakni para kepala SKPD, ketua DPRD Indramayu Taufik Hidayat SH, Sekda Rinto Waluyo, dan juga unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Indramayu.

Ikut pula jajaran MUI Kabupaten Indramayu serta unsur Muspika dan jajaran pengurus TP PKK dari Kecamatan Haurgeulis, Gantar, Anjatan, Patrol dan Sukra.

Dalam sambutannya, Supendi mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi, acara Safari Ramadhan ini juga dimaksudkan untuk mengajak umat Islam di Indramayu kembali meneguhkan komitmen bersama-sama mewujudkan visi Kabupaten Indramayu yang religius, maju, mandiri dan sejahtera (Remaja).

“Kita terus sekuat tenaga untuk mewujudkan masyarakat Indramayu yang religius. Jika masih memungkinkan kita akan terus keluarkan kebijakan yang akan menciptakan suasana religius hadir ditengah-tengah masyarakat,” kata Supendi.

Pada kesempatan itu, Supendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu serempak beberapa waktu lalu sehingga berjalan aman dan lancar.

Dalam acara safari ramadhan tersebut selain diisi dengan kegiatan buka puasa bersama juga dilaksanakan tarawih di Masjid Al Furqon Kecamatan Haurgeulis. Serta diberikan bantuan bagi DKM masjid, imam masjid, marbot masjid, dan juga santunan kepada anak yatim piatu. (Aa DENI/Diskominfo Indramayu)