Hari Ini 10 Orang Terkonfirmasi Positif, Serta 1 Pasien Meninggal Karena Covid-19

Dipublikasikan oleh RFM pada

DISKOMINFO INDRAMAYU – Kasus Positif Covid-19 masih mengalami penambahan di Kabupaten Indramayu. Hari Senin ini (16/11/2020) Satgas Penanganan dan Pemulihan Ekonomi Nasional merilis penambahan 10 orang terkonfirmasi positif dan 1 orang meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara menjelaskan penambahan 10 orang tersebut berasal dari 1 orang ibu rumah tangga, 5 orang karyawan swasta, 3 orang wiraswasta, dan 1 orang pelajar.

Sementara berdasarkan domisili mereka berasal dari Kecamatan Kandanghaur 3 orang, Indramayu 3 orang, serta Patrol, Karangampel, Haurgeulis, dan Sukagumiwang masing-masing 1 orang.

“Pasien terkonfirmasi mereka ada yang isolasi mandiri sampai rumah sakit siap, ada juga yang isolasi di RS Gunung Jati Cirebon. Sedangkan kontak eratnya masih kita lakukan pendataan,” kata Deden.

Sementara itu 1 orang dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 15/11/2020 yakni seorang laki-laki berusia 43 tahun dari Kecamatan Jatibarang di RS Bhayangkara Indramayu. *(Aa DENI/DEDY/Diskominfo Indramayu)