Hati-hati, Beredar Akun Whatsapp Palsu Bupati Indramayu

DISKOMINFO INDRAMAYU – Akun Whatsapp palsu yang mengatasnamakan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar kembali beredar.

Akun tersebut banyak menghubungi sejumlah pihak seperti guru, kepala sekolah hingga kepala Taman Kanak-kanak (TK) dengan maksud menggalang dana untuk berbagi yayasan, panti , ponpes, rumah tahfidz dan sekolah.

Keberadaan akun Whatsapp palsu Bupati Indramayu Nina Agustina ini banyak meresahkan banyak orang, sehingga tidak sedikit netizen Kota Mangga melakukan Direct Message (DM) langsung ke akun instagram asli Bupati Nina Agustina untuk mengkonfimasi kebenarannya.

Dalam postingannya di akun instagram pribadinya Bupati Nina Agustina menyampaikan, bahwa seseorang yang mengatasnamakan dirinya dengan nomor Whatsapp 0831-8537-9465 adalah palsu.

“Saya atas nama pribadi atau Pemerintah Kabupaten Indramayu tidak pernah meminta sumbangan atau lain sebagainya kepada _’sedulur’_ masyarakat Indramayu,” unggah Bupati Nina Agustina di akun media sosialnya.

Bupati Nina meminta masyarakat untuk berhati-hati jika menerima pesan whatsapp mengatasnamakan dirinya dan jika perlu mengadukan langsung di akun instagram pribadinya @ ninagustina1708.

“Apabila ada kasus serupa yang mengatasnamakan saya untuk meminta sumbangan, donasi atau dalam bentuk lainnya, bisa melapor melalui DM Instagram saya. Saya mengingatkan kepada masyarakat Indramayu untuk lebih berhati-hati dalam menerima informasi,” tegasnya. (R/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)