Indramayu Raih Juara Umum Taekwondo Pelajar se Jawa Barat | INDRAMAYUKAB.GO.ID
Selasa , 21 Agustus 2018

Indramayu Raih Juara Umum Taekwondo Pelajar se Jawa Barat

Prestasi bergengsi dan luar biasa kembali ditorehkan oleh Kabupaten Indramayu. Kali ini cabang olahraga Taekwondo menjadi juara umum pada Kejuaraan Gebyar Olahraga Pelajar (GOPE) se Jawa Barat yang dilaksanakan pada 23 – 29 April lalu di Universitas Subang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu, Daddy Haryadi mengatakan, pada kejuaraan tersebut atlet Indramayu berhasil  menyabet 8 medali emas, 6 medali perak dan 6 medali perunggu.

Selain prestasi diatas, Indramayu juga berhasil menyabet atlit terbaik putri tingkat SMP dan atlit terbaik putra tingkat SMA.

“Prestasi cabor taekwondo sangat luar biasa, berbagai event kejuaraan yang diikuti berhasil menoreh prestasi yang sangat luar biasa, beberapa waktu lalu tingkat pelajar SD kita meraih ptestasi cukup baik, kali ini tingkat SMP dan SMA juga kita mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan,” kata Daddy.

Dengan demikian, dari event GOPE yang diikuti kontingan Kabupaten Indramayu berhasil meraih predikat juara umum Taekwondo tingkat SMP dan juara umum tingkat SMA. Aa DENI/Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Indramayu