Kecamatan Sukra Launching Kanal Survey SKM Pelayanan Publik Secara Digital

Menuju Smart City

DISKOMINFO INDRAMAYU – Dalam upaya mewujudkan Smart City dengan pemanfaatan teknologi digital, Pemerintah Kecamatan Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu melakukan launching Kanal Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Publik Kecamatan Sukra.

Bertempat di kantor Kecamatan Sukra, Camat Sukra Dr. Dadang Rusyanto, M.Si secara resmi melaunching Kanal SKM Pelayanan Publik Kecamatan Sukra pada Rabu, 22/6/2022.

Camat Sukra Dadang Rusyanto didampingi Sekretaris Kecamatan, para kasi dan staf memberikan petunjuk cara pengisian Quesioner SKM Pelayanan Publik melalui kanal QR CODE (barcode) dan link bitly.

Dadang mengungkapkan, peluncuran Kanal SKM Pelayanan Publik dilakukan dalam upaya menjaring penilaian masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kecamatan Sukra, Harapannya, dengan kanal QR CODE dan link bitly, masyarakat dapat memberikan penilaian terhadap pelayanan publik di Kecamatan Sukra dengan efektif.

Pada Quesioner SKM Pelayanan Publik tersebut berisikan 9 unsur yang nantinya akan diisi oleh masyarakat (receiver service).

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan hasil dari SKM Pelayanan Publik sekaligus representasi dari kualitas pelayanan publik di Kecamatan Sukra untuk kemudian di jadikan bahan Evaluasi sekaligus untuk meningkatkan lagi kualitas pelayanan publik khususnya di Kantor Kecamatan Sukra

Lanjut Dadang, hasil survei yang dilaksanakan setiap triwulan ini akan dilaporkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu. (MTQ – Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

BACA  Tingkatkan Kinerja, Satgas Saber Pungli Indramayu Lakukan Studi Komparatif
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top