Kroya Targetkan 3 emas – INDRAMAYUKAB.GO.ID
Kamis , 14 November 2019

Kroya Targetkan 3 emas

DISKOMINFO INDRAMAYU – Kecamatan Kroya menargetkan perolehan 3 emas pada pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Indramayu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Balongan pada bulan November 2019 ini.

Hal tersebut ditegaskan Camat Kroya, Haryono, ketika berlangsung pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Kroya yang dipusatkan di halaman kantor kecamatan, Rabu (06/11/2019).

Haryono menambahkan, target tersebut dikarenakan pada MTQ sebelumnya kecamatan yang dipimpinnya meraih 1 emas dari cabang tilawah dewasa. Pada tahun 2019 ini target tersebut akan ditingkatkan hal ini dikarenakan pembinaan MTQ semakin masif hingga ke desa-desa.

“Kami sungguh-sungguh akan membuat gebrakan pada MTQ tingkat kabupaten ini. Kecamatan Kroya memiliki kafilah yang bisa diperhitungkan oleh kafilah lainnya,” tegas Haryono.

Saat ini, nuansa religius ditengah masyarakat Kecamatan Kroya semakin terasa. Pihaknya siap menyukseskan program religius seperti mengaji 15 menit dan maghrib mengaji.

Sementara itu Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat mengungkapkan, dirinya mengapresiasi warga masyarakat Kecamatan Kroya yang terus menghidupakan nuansa religius di daerahnya.

Berbagai kebijakan itu, akan terus dievaluasi untuk meningkatkan kualitasnya. Pihaknya berharap program bagus itu akan terus dijalankan sambil berproses menunggu berbagai perbaikan. (Aa Deni/Diskominfo Indramayu)