Peringatan Harkitnas 2021

Dipublikasikan oleh RFM pada

Bangkit Menuju Indramayu Bermartabat

DISKOMINFO INDRAMAYU – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2021 dijadikan momentum oleh seluruh unsur yang ada di Kabupaten Indramayu sebagai kebangkitan secara kolektif untuk mewujudkan Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat). Kebangkitan Nasional juga menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia untuk melaksanakan pembangunan di berbagai bidang, termasuk membangun di pelosok-pelosok daerah.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana seusai melaksanakan upacara pada pelaksanaan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang dipusatkan di Ruang Ki Tinggil Setda Indramayu, Kamis (20/5/2021).

Aan menambahkan, bukan suatu kebetulan jika peringatan Harkitnas ini bertepatan dengan menjelang 100 hari kinerja pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina – Lucky Hakim. Untuk itu, berbagai program dan kegiatan tersebut terus mengalami berbagai progres ke arah yang positif.

Selain itu, lanjut Aan, Harkitnas juga menjadi tonggak bagi Kabupaten Indramayu untuk terus menuju kebangkitan digital pada penyelenggaraan sistem pemerintahan saat ini. Pihaknya terus meluncurkan berbagai program dan kegiatan yang bisa diakses oleh masyarakat secara luas dengan menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Pada peringatan Harkitnas tersebut dihadiri juga oleh Forkopimda dan dilanjutkan dengan kegiatan menyaksikan peluncuran ‘Indonesia Cakap Digital’ oleh Presiden RI, Joko Widodo. (Aa Deni/Diskominfo Indramayu)