Plt. Kepala BKPSDM Indramayu Serahkan SK Pensiun Kepada 63 ASN

DISKOMINFO INDRAMAYU — Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar melalui Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 63 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah memasuki masa pensiun.

Penyerahan SK pensiun dilaksanakan di Ruang Ki Tinggil Setda Kabupaten Indramayu, Senin (28/6/2022). Adapun rincian 63 ASN yang memasuki masa pensiun meliputi Golongan terakhir dengan pangkat pengabdian IV.d sebanyak 1 PNS. Golongan terakhir dengan pangkat pengabdian IV.c sebanyak 38 PNS dan Golongan terakhir dengan pangkat pengabdian IV.c ke bawah sebanyak 24 PNS.

Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Indramayu Ari Risdianto yang mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina mengucapkan selamat menjalani purna tugas dan selama menjalankan purna tugas. Dirinya juga meminta para pensiunan agar tetap bisa memberikan dukungan terhadap program-program pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Saya berharap dalam kepemimpinan Bupati Indramayu Nina Agustina, segala program unggulan beliau didukung oleh para pensiunan. Sosialisasikan program Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam rangka terwujudnya Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat),” katanya.

Ari menyampaikan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya, atas pengabdian yang selama ini telah dilakukan dalam proses ikut serta pembangunan daerah Kota Mangga. Menurutnya, kontribusi dan dedikasi yang diberikan ikut membawa perubahan untuk Kabupaten Indramayu dan membantu roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik. (MT/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)