Bongas Lanjutkan Tradisi Prestasi – INDRAMAYUKAB.GO.ID
Kamis , 14 November 2019

Bongas Lanjutkan Tradisi Prestasi

DISKOMINFO INDRAMAYU – Kecamatan Bongas akan melanjutkan tradisi sebagai kecamatan yang penuh prestasi termasuk prestasi di dalam penyelenggaraan MTQ.

Hal tersebut ditegaskan Camat Bongas Iing Kuswara saat memberikan sambutan pada pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Bongas yang dilaksanakan, Jum’at (08/11/2019) di halaman kantor setempat.

Iing menambahkan, keterlibatan peran serta masyarakat Bongas dalam pembangunan sangat besar. Hal ini dubuktikan dengan banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh Kecamatan Bongas.

Beberapa prestasi yang telah ditorehkan tersebut yakni juara BUMDES dan Posyandu. Untuk melengkapi prestasi itu, pada pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Indramayu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Balongan, pihaknya ingin melanjutkan tradisi bahwa prestasi itu menjadi keinginan masyarakat Kecamatan Bongas.

“Masyarakat ingin tradisi Kecamatan Bongas yang terus menorehkan prestasi agar dilanjutkan dan salah satunya adalah dari kegiatan MTQ ini,” tegas Iing.

Sementara itu Plt. Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat mengatakan, keinginan masyarakat Bongas yang melanjutkan tradisi prestasi harus didukung oleh semua pihak. Salah satu program unggulan yang harus didukung saat ini adalah program 1 desa 1 tahfidz.

“Saat ini kita tengah menerima pendaftaran 1 desa 1 tahfidz Al-Qur’an. Silahkan bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat Kecamatan Bongas untuk mendaftar,” tegas Taufik. *(Aa Deni/Diskominfo Indramayu)*