PT Polytama Propindo Berbagi Bahagia Bersama 100 Anak Yatim | INDRAMAYUKAB.GO.ID
Senin , 12 November 2018

PT Polytama Propindo Berbagi Bahagia Bersama 100 Anak Yatim

Datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah yang penuh keberkahan ini , benar-benar dimaknai  oleh PT Polytama Propindo untuk berbagi bahagia dengan bagian masyarakat sekitarnya.

Dengan program  “Polytama Berbagi untuk Anak Negeri”,  Kamis (07/06/2018) sebanyak 100 anak yatim dari beberapa panti asuhan yang berada di area ring 1 PT PolytamaPropindo Plant Site mendapatkan kado manis berupa bingkisan paket lebaran dari perusahaan penghasil resin polipropilena terbesar di Indonesia tersebut. Kegiatan yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian berbagi sesama dan juga bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

General Manager Corporate Secretary PT. Polytama Propindo, Dwinanto Kurniawan mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak yatim piatu dapat turut merasakan kebahagiaan bersama di bulan suci Ramadhan. Selain itu tujuan dari kegiatan ini diharapkan menjadi media untuk menjalin silaturahmi perusahaan dengan lingkungan sekitar, mewujudkan kepedulian antar sesama, serta dapat memberikan manfaat dan membantu para anak yatim untuk kebutuhan lebaran, selain itu juga dapat merasakan kebahagiaan bersama dengan lainnya.

“Dibulan yang penuh berkah ini, kita ingin berbagi bahagia dengan mereka anak yatim. Semoga mereka bisa bahagia seperti anak lainnya apalagi ini menjelang hari Raya Idul Fitri,” kata Dwinanto.

Dwinanto menambahkan, melalui kegiatan ini kedepannya PT Polytama Propindo akan dapat memberikan kontribusi dan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, tidak hanya pada skala ring 1 di sekitar lingkungan plant site namun bisa meluas ke daerah lainnya, serta menjadi perusahaan yang lebih ungul dan maju dimasa yang akan datang.

Acara yang dipusatkan di Masjid An-Nur Plant Site PT Polytama Propindo tersebut diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti ramah tamah, ceramah agama serta pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu,  juga dihadiri oleh jajaran direksi, general manager, karyawan PT Polytama Propindo dan beberapa instansi di lingkunan Pemkab Indramayu.

Salah seorang anak yatim, Siti Khoirunisa sangat terlihat gembira dan bahagia mendapatkan santunan tersebut. Apalagi bingkisan yang diberikan tersebut berupa uang tunai, alat sholat, dan berbagai makanan. (Aa DENI/Diskominfo Indramayu)