Sinergitas Membangun Jawa Barat | INDRAMAYUKAB.GO.ID
Minggu , 23 September 2018

Sinergitas Membangun Jawa Barat

Telah dilantiknya Gubernur Jawa Barat Muhamad Ridwan Kamil dan Uu Ruzahnul Ulum Oleh Presiden Republik Indonesia pada hari Rabu kemarin, memunculkan harapan dari Pemerintah Kabupaten / Kota di Jawa Barat untuk membangun sinergitas secara bersama -sama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten/Kota.

Wakil Bupati Indramayu H. Supendi yang menghadiri langsung serah terima jabatan Gubernur Jawa Barat yang berlangsung di halaman Gedung Sate, Kamis (06/09/2018) berharap, momentum tersebut bisa dijadikan sebagai awal untuk terus membangun sinergitas sehingga Provinsi Jawa Barat menjadi provinsi termaju dan menjadi Jabar Juara Lahir Batin.

Supendi menmbahkan, dibawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzahnul Ulum diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat dan mampu membangun infrastruktur khusunya di wilayah timur atau Pantura Jawa Barat.

“Bagian timur Jawa Barat atau wilayah Pantura siap berkontribusi terhadap pembangunan di Jawa Barat, kami berharap pemeratan pembangunan bisa terus terlaksana yang pada akhirnya bisa bermuara pada kesejahteraan masyarakat dan Jabar Juara Lahir Batin bisa terwujud, “tegas Supendi.

Selain itu, lanjut Supendi, Kabupaten Indramayu sangat siap untuk membangun embarkasi haji yang telah disepakati oleh Gubernur Jawa Barat sebelumnya dan Kementerian Agama. Untuk itu, dibawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzahnul Ulum proses pembangunannya bisa segera dimulai. (Aa DENI/Diskominfo Indramayu)