Wagub UU Serahkan Bantuan CSR BJB Rp 100 Juta

Dipublikasikan oleh RFM pada

DISKOMINFO INDRAMAYU – Bank Jabar Banten (BJB) menyalurkan bantuan untuk para pengungsi korban kebakaran Pertamina RU VI Balongan dengan nilai Rp 100 juta.

Penyerahan bantuan diserahkan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum didampingi Kepala Cabang BJB Indramayu Asep Wahyu Ismail, kepada para pengungsi yang secara simbolis diserahkan kepada Asisten Administrasi Setda Indramayu Suwenda Asmita, Selasa (30/3/2021), di GOR Bumi Patra Indramayu.

Uu mengatakan, Pemprov Jawa Barat sangat prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Pertamina RU VI Balongan dan telah mengakibatkan dampak warga mengungsi dan ada korban yang dirawat di rumah sakit. Selain itu, Pemprov juga berkomitmen untuk membantu semua pihak dalam mengatasi musibah ini.

“Hari ini Pemprov Jawa Barat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran senilai 100 juta. Mudah-mudahan bermanfaat dan musibah ini segera berakhir,” tegas Uu.

Uu menambahkan, setelah bertemu dengan jajaran manajemen Pertamina RU VI Balongan pihaknya menjamin bahwa pasokan BBM menjelang ramadhan ini bisa berjalan normal.

Sebelum mendatangi lokasi pengungsian, Wakil Gubernur Jawa Barat melihat langsung keberadaan lokasi yang terbakar. (Aa Deni/Dedy-Diskominfo Indramayu)