Warga Diminta Waspada Covid-19 Cluster Karangampel – INDRAMAYUKAB.GO.ID
Rabu , 3 Juni 2020

Warga Diminta Waspada Covid-19 Cluster Karangampel

DISKOMINFO INDRAMAYU – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu menghimbau kepada masyarakat untuk lebih mewaspadai terhadap penyebaran pandemi Covid-19 terutama dari ‘Cluster Karangampel’.

Hal tersebut ditegaskan Dandim 0616 Indramayu, Letkol CZI Aji Sujiwo ketika melakukan pemantauan dan monitoring langsung di Pos Chek Point Gopala Kecamatan Kedokanbunder dan Kecamatan Krangkeng, Jum’at Sore (15/05/2020).

Aji Sujiwo menegaskan, kejadian adanya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dalam satu keluarga dari Kecamatan Karangampel harus bisa dijadikan bahan pelajaran oleh semua pihak.

Dengan adanya ‘Cluster Karangampel’ ini maka warga yang ada di wilayah-wilayah sekitarnya harus lebih waspadai dan mematuhi segala ketentuan yang telah ditetapkan selama masa PSBB.

“Kita sekarang cek langsung pos perbatasan yang ada di Kedokanbunder yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Cirebon. Wilayah ini dekat Karangampel, untuk itu masyarakat harus lebih hati-hati dan waspada.

Selain kunjungan ke pos perbatasan, pada kesempatan itu juga melihat secara langsung aktivitas masyarakat ketika sore hari terutama yang ada di Kecamatan Kedokanbunder, Karangampel, dan Krangkeng.

Pada kunjungan itu, selain Dandim 0616 Indramayu turut hadir juga Plt. Bupati Indramayu, Kejari Indramayu, Waka Polres Indramayu, Asda 1, Kalak BPBD, Kadishub, Kasat Pol PP dan Damkar, serta Diskominfo. (Aa DENI/Diskominfo Indramayu)