Akun FB Ka BKPSDM Diduplikasi, Indikasi Meminta Uang ke Sejumlah Pejabat

DISKOMINFO INDRAMAYU – Akun facebook Deden Bonni Koswara yang merupakan Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu diduplikasi oleh orang tidak bertanggungjawab dan berindikasi meminta sejumlah uang ke beberapa pejabat.

Diduplikasinya akun Deden Bonni Koswara tersebut dipastikan setelah yang bersangkutan tidak merasa melakukan aktivitas di akun facebooknya, namun secara tiba-tiba akun baru tersebut menghubungi beberapa orang.

Setelah menghubungi beberapa akun, selanjutnya memberikan nomor whatsapp 0857-6800-8568 dan melakukan komunikasi secara privat dengan memberikan informasi seputar mutasi di lingkungan Pemkab Indramayu.

Kepada Diskominfo, Deden Bonni Koswara membenarkan bahwa akun facebooknya diduplikasi oleh orang tidak bertanggungjawab.

“Akun FB saya diduplikasi, dan menghubungi beberapa orang lewat message FB yang kemudian berlanjut ke nomor WhatsApp memberikan info seputar mutasi. Saya pastikan bahwa itu bukan saya, dan nomor itu bukan milik saya,” kata Deden. (Aa Deni/Diskominfo)

BACA  46 Mahasiswa AMIK Purnama Niaga Indramayu di Wisuda
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top