Bupati Indramayu Hadiri Pembukaan Porsenitas-X dan Pameran Produk Unggulan KUNCI BERSAMA - Website Kabupaten Indramayu

Bupati Indramayu Hadiri Pembukaan Porsenitas-X dan Pameran Produk Unggulan KUNCI BERSAMA

DISKOMINFO INDRAMAYU – Bupati Indramayu Nina Agustina menghadiri pembukaan Gelaran Pekan Olahraga dan Kesenian Daerah Perbatasan (Porsenitas-X) dan Pameran Produk Unggulan KUNCI BERSAMA dengan tema “Mulang Ka Sarakan” dalam Gala Dinner di Hotel Horison Ultimate Kertajati, Majalengka, Selasa Malam (6/6/2023).

Porsenitas-x dan Pameran Produk Unggulan ini merupakan ajang silaturahmi bagi 10 Kabupaten dan Kota yang tergabung dalam KUNCI BERSAMA yaitu kabupaten Kuningan, Cirebon, Kota Cirebon, Ciamis, Cilacap, Brebes, Kota Banjar, Majalengka, dan Pangandaran

Pelaksanaan Porsenitas tahun ini lebih semarak mengingat bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Majalengka ke 533 ditambah dengan masuknya Kabupaten Indramayu sebagai anggota baru Kunci Bersama dan ikut memeriahkan ajang Porsenitas.

Bupati Indramayu, Nina Agustina menyatakan kesiapannya untuk bergabung bersama dalam koalisi daerah KUNCI BERSAMA. Karena ada sejumlah manfaat bagi Kab/kota yang bergabung.

Keinginan Kabupaten Indramayu bergabung dengan Kunci Bersama sebelumnya disampaikan melalui surat dari Bupati Indramayu Nomor 130.04/1100/TAPEM, tanggal 5 Mei 2023 perihal permohonan menjadi anggota Kunci Bersama.

“Bismillah.. Dengan masuknya Kabupaten Indramayu menjadi salah satu dari bagian KUNCI BERSAMA saya berharap akan memberikan dampak positif untuk pengembangan pembangunan dan potensi-potensi di kab. Indramayu dan juga seluruh daerah Anggota KUNCI BERSAMA,” harapnya

Selain itu, Bupati Kuningan Acep Purnama yang juga merupakan Ketua Setker KUNCI BERSAMA menyampaikan informasi bahwa sesuai hasil rapat paripuna tanggal 17 mei 2023 di kuningan yang dihadiri oleh perwakilan dari Pejabat Provinsi Jawa Barat, Perwakilan dari Pejabat Provinsi Jawa Tengah, serta para Bupati/Wali Kota atau yang mewakili se-KUNCI BERSAMA, Kabupaten Indramayu telah ditetapkan menjadi anggota KUNCI BERSAMA, sehingga  sekarang jumlahnya menjadi 10 Kabupaten/Kota.

BACA  NPCI Indramayu Gelar Musorkab Suprayitno Kembali Terpilih Secara Aklamasi

“Untuk itu kami ucapkan selamat bergabung kepada Ibu Bupati Indramayu, semoga sinergitas dan kerja sama yang terbangun akan semakin luas dan meningkat. KUNCI BERSAMA adalah tuntutan dan kebutuhan untuk memastikan kerjasama memiliki dampak yg sistemik di wilayah perbatasan salah satunya memfokuskan kepada kepentingan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatannya, Bupati Indramayu Nina Agustina menandatangani berita acara kesepakatan bersama Kabupaten Indramayu sebagai Anggota KUNCI BERSAMA. (WNS/MTQ- Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top