Bupati Indramayu Terima Penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Jabar

Loading

DISKOMINFO INDRAMAYU – Bupati Indramayu Nina Agustina menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya bersama jajaran, di Pendopo Indramayu, Kamis (2/2/2023).

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkuham Provinsi Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya dalam upaya mempererat hubungan antar lembaga yang ada di daerah dan sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan Kemenkumham.

Kedatangan R. Andika Dwi Prasetya disambut secara langsung oleh Bupati Indramayu Nina Agustina yang didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Indramayu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kasat Pol PP-Damkar dan Inspektur Kabupaten Indramayu.

Andika Dwi Prasetya selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Indramayu Nina Agustina atas peran aktifnya dalam memberikan hak-hak warga binaan pemasyarakatan berupa jaminan kesehatan pada sistem pelayanan terpadu di Kabupaten Indramayu.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Indramayu atas kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya warga binaan pemasyarakatan di Lapas Indramayu. Penghargaan ini pantas diberikan,” ujar Andika Dwi Prasetya.

Bupati Nina Agustina mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, ini semua berkat kerja sama semua elemen pemerintah Kabupaten Indramayu

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan ini, suatu kebanggaan buat saya dan juga pemerintah kabupaten Indramayu,” ucapnya.

BACA  Bupati Indramayu Nina Agustina Hadiri Upacara Penghormatan dan Renungan Suci HUT Ke-78 RI

Bupati Indramayu Nina Agustina sangat mendukung program-program yang telah dilaksanakan bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat seperti program ketahanan pangan di dalam Lapas Indramayu.

Nina Agustina mengapresiasi hasil karya warga binaan pemasyarakatan yang memiliki kualitas dan daya saing, dengan ini harus adanya kerjasama berkelanjutan bersama Lapas Indramayu untuk memasarkan hasil karya warga binaan ke masyarakat luas.

“Saya sangat mengapresiasi dengan hasil karya warga binaan lapas Indramayu, kami akan membantu program-program Lapas Indramayu seperti membantu warga binaan pemasyarakatan wanita untuk menjadi lebih produktif dan berkualitas dengan Program Pe-Ri” ujar Bupati Indramayu. (WNS/ MTQ- Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top