Bupati Nina Agustina dan Forkopimda Keliling Gudang Logistik Pastikan Pemilu Berjalan Lancar

DISKOMINFO INDRAMAYU – Satu hari jelang pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 besok, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina bersama Forkopimda keliling gudang logistik yang ada di beberapa kecamatan. Hal tersebut untuk memastikan semua persiapan sudah maksimal dan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar.

Kunjungan diawali dengan mendatangi langsung gudang logistik PPK yang berada di Kelurahan Lemahmekar Kecamatan Indramayu. Di lokasi ini, Bupati Indramayu mengecek kelengkapan dan menanyakan pergeseran logistik ke PPS.

Gudang berikutnya yang dikunjungi yakni gudang PPK Kecamatan Balongan yang lokasinya berada di Desa Sukareja. Kemudian dilanjutkan dengan monitoring ke gudang PPK Kecamatan Juntinyuat yang berada di Desa Segeran, gudang PPK Kecamatan Jatibarang, dan gudang PPK Kecamatan Losarang.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina menegaskan, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Indramayu dipastikan berjalan lancar dan aman berkat sinergitas dan kolaborasi semua pihak.

“Hari ini bersama Forkopimda kita monitoring gudang-gudang logistik Pemilu yang dijadikan tempat penyimpanan. Besok kita sama-sama datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih kita,” kata Nina.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, pengiriman logistik dari gudang PPK ke PPS ini akan terus dikawal oleh aparat gabungan Polri, TNI, dan Pol PP.

Sementara Dandim 0616 Indramayu, Letkol. Arm. Andang Radianto mengatakan, pihaknya siap untuk melaksanakan pengamanan semua tahapan Pemilu di Kabupaten Indramayu. (Diskominfo Indramayu)

BACA  Ikuti Perkembangan Inflasi Daerah, Pemkab Indramayu Ikuti Rakor TPID Jabar

Penulis : Aa Deni
Editor : Bambang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top