Membuka Muscab GM FKPPI Indramayu, Bupati Nina Agustina Minta Bantu Sukseskan 10 Program Unggulan dan Pembangunan Daerah

DISKOMINFO INDRAMAYU — Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) PC 1017 Kabupaten Indramayu diharapkan untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Sinergitas yang dibangun bersama ini, GM FKPPI PC 1017 Kabupaten Indramayu diminta turut andil menyukseskan dan mewujudkan 10 Program Unggulan, Pelaksanaan Pembangunan Daerah dan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Mangga yang unggul dan bersaing.

Hal ini disampaikan Bupati Indramayu Nina Agustina ketika membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2023 -2028 GM FKPPI PC 1017 Kabupaten Indramayu, di Aula Makodim 0616 Indramayu, Selasa (31/10/2023).

“Jadi bersama-sama dengan Pemkab Indramayu, karena saya bagian dari Putri Purnawirawan Polri. Tentu kita harus bangkit untuk Kabupaten Indramayu dan bersamaan memajukan Kabupaten Indramayu,” katanya.

Disampaikan Bupati Indramayu Nina Agustina, GM FKPPI adalah wadah organisasi masyarakat dalam lingkup keluarga TNI POLRI yang merupakan komponen penting pendukung dalam pertahanan negara.

Diharapkan Bupati Nina Agustina, semangat GM FKPPI PC 1017 tidak pernah surut melainkan makin kuat dan menunjukkan kesatuan dan persatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kemudian GM FKPPI mampu melaksanakan pembinaan kepada masyarakat luar, dalam mendukung program pembangunan untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

“Saya mempunyai harapan kepada GM FKPPI, bagaimana 10 Program Unggulan untuk saling mengingatkan kepada masyarakat. Salah satunya melalui Program Bersuling ini dari FKPPI bisa menyerap aspirasi warga dan menginformasikan program pembangunan yang sudah maupun tengah dilaksanakan,” katanya.

BACA  Panen Raya Padi Desa Wanasari, Bupati Nina: Kita Bisa Panen Karena Kekompakan

Sementara Pembina GM FKPPI PC 1017 Kabupaten Indramayu Letkol ARM Andang Radianto menegaskan bahwa, keberadaan GM FKPPI dapat meneguhkan semangat dari para anggota, bahwa GM FKPPI memiliki peran yang strategis dalam mendukung program pembangunan daerah.

“Kalau kalian ingin eksis maka tunjukan eksistensi anda, buatlah efek gentar di FKPPI, jangan kalah dengan organisasi manapun. Terutama tetap menjaga nama besar keluarga TNI POLRI, perkuat organisasi dengan memanfaatkan potensi yang ada dan dukung seluruh program baik pusat maupun daerah,” ujarnya. (MT/MTQ–Diskominfo Indramayu)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top