Meskipun Libur Panjang, Layanan Dukcapil Mlayu Tetap Buka

[dflip id=”20135″ ][/dflip]

 

DISKOMINFO INDRAMAYU — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Discapil) Kabupaten Indramayu terus gencar melakukan pelayanan Administrasi Penduduk (Adminduk) khususnya dalam mengoptimalisasi perekaman dan pencetakan KTP-el, Rabu (07/02/2024).

Selama masa libur bersama pada tanggal 8, 9, 10 dan 11 Februari 2024 mendatang, Tim Layanan Keliling Discapil Indramayu akan melaksanakan intervensi pelayanan di wilayah Kecamatan Indramayu.

Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana menyampaikan agar para Pembina Wilayah dan Camat dapat mendukung dalam optimalisasi tersebut.

Aan juga mengungkapkan, jika terjadi lonjakan di lokasi pelayanan, Tim Layanan Keliling Discapil akan langsung mensupport logistik layanan adminduk.

“Jika terjadi lonjakan layanan di lokasi mobil keliling maupun di loket kecamatan, tim dari Dinas Dukcapil Kabupaten akan langsung mensupport logistik layanan adminduk, baik untuk mobil keliling maupun untuk di loket kecamatan,” ungkapnya.

Diketahui, jumlah masyarakat yang berkunjung ke mobil layanan keliling setiap harinya menurun, hal tersebut disebabkan massif nya 31 tim layanan adminduk kecamatan yang setiap harinya membuka layanan baik di hari kerja maupun hari libur (sabtu dan minggu) serta kegiatan jemput bola layanan ke desa / layanan terpadu.

Adapun jadwal layanannya, hari Kamis, 8 Februari 2024 dilaksanakan di Terminal Indramayu / Sebelah Toserba Jogja Indramayu, hari Jumat, 9 Februari 2024 di Pasar Indramayu, hari Sabtu, 10 Februari 2024 di Halaman parkir Toserba Surya Indramayu dan hari Minggu, 11 Februari 2024 dilaksanakan di Taman Cimanuk Indramayu.

BACA  Puluhan ASN Dapat Motor Dinas Baru. Begini Pesan Kepala BKD Indramayu

(Diskominfo Indramayu)

Penulis : Isnaini
Editor : Aa Deni

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top