Puskesmas Kedokan Bunder Komitmen Tingkatkan Mutu Pelayanan dan Keselamatan Pasien

DISKOMINFO INDRAMAYU – Puskesmas Kedokan Bunder terus menggenjot berbagai upaya untuk menjadi Puskesmas terbaik di Kabupaten Indramayu. Ikhtiar tersebut ditunjukan dengan komitmen bersama seluruh pegawai untuk meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien.

Penandatanganan komitmen bersama tersebut telah ditandatangani oleh seluruh pegawai, Sabtu (4/2/2023) di Puskesmas Kedokan Bunder.

Kepala Puskesmas Kedokan Bunder, dr. Hj. Sumiyati menjelaskan, penandatanganan komitmen bersama merupakan langkah nyata untuk meningkatkan kualitas layanan publik demi terciptanya pelayanan prima.

Mewujudkan pelayanan prima pada fasilitas kesehatan pertama (faskes 1) merupakan harapan bersama dan sebagai upaya mewujudkan Visi Indramayu Bermartabat dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina.

Sumiyati menambahkan, terdapat 2 point yang harus diperhatikan dalam komitmen bersama tersebut yakni mendukung peningkatkan mutu pelayanan kesehatan serta mendukung keselamatan pasien secara konsisten dan berkesinambungan.

“Dua point ini harus menjadi perhatian khusus dari semua pegawai yang bertugas di Puskesmas Kedokan Bunder, mulai dari kepala, dokter, petugas administrasi, perawat, bidan, dan semuanya,” katanya.

Sementara itu Camat Kedokan Bunder, Atang Suwandi sangat menyambut baik komitmen bersama para pegawai Puskesmas Kedokan Bunder tersebut.

Komitmen bersama tersebut merupakan langkah konkret untuk mensinergikan berbagai instansi agar terwujud Kedokan Bunder Hebat dan Visi Indramayu Bermartabat yang digagas Bupati Nina Agustina. (Deni/MTQ – Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

BACA  Merawat Tradisi dan Budaya Menuju Digitalisasi Senandung Bujangga
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top