1116 KPM di Desa Jatibarang Baru Terima Bantuan Pangan

DISKOMINFO INDRAMAYU – Bantuan pangan yang berasal dari Badan Pangan Nasional (BPN) disalurkan Perum Bulog kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (13/06/2023).

Bertempat di Balai Desa Jatibarang Baru, penyaluran bantuan pangan berupa beras masing-masing 10 kilogram diterima 1116 KPM.

Walaupun menimbulkan antrian, namun kegiatan penyaluran bantuan pangan tersebut dapat berlangsung dengan tertib dan lancar. Nampak antusiasme dan rasa gembira dari masyarakat terkait pembagian bantuan pangan tersebut.

Kuwu Desa Jatibarang Baru, Surana melalui Kliwon Jatibarang baru, Yuni Fitria melakukan monitoring secara langsung penyaluran bantuan pangan tersebut. Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar dapat selalu mengikuti prosesdur pembagian bantuan sesuai arahan petugas.

Dalam kesempatan tersebut, Yuni berharap bantuan pangan yang dibagikan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Semoga bantuan pangan yang telah diterima olah para KPM tidak di jual dan benar benar di pakai untuk kebutuhan keluarga sehingga akan mengurangi beban pengeluaran sehari-hari,” pungkasnya. (NPD/MTQ – Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

BACA  Area Publik dan Wilayah Perbatasan Disemprot Disinfectan
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top