DWP Indramayu Bagikan Takjil di 4 Lokasi Secara Serentak - Website Kabupaten Indramayu

DWP Indramayu Bagikan Takjil di 4 Lokasi Secara Serentak

DISKOMINFO INDRAMAYU – Sebagai bentuk rasa kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadan, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indramayu membagikan bingkisan takjil kepada warga.

Kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan gabungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilaksanakan di titik lokasi depan kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda-Litbang) Kabupaten Indramayu, Senin (01/04/2024).

Dalam pelaksanaannya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu ikut serta dalam pembagian takjil tersebut. Selain itu, perangkat daerah lainnya yakni, Bappeda-Litbang, Sekretariat Daerah, BKPSDM, Bakesbangpol, Diskimrum, dan Perumdam Tirta Darma Ayu.

Ketua DWP Kabupaten Indramayu, Hj. Rita Restiawati Aep yang juga merupakan istri Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Aep Surahman hadir mendampingi kegiatan tersebut. Dirinya mengatakan, kegiatan pembagian takjil merupakan aksi yang positif dilakukan di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan serentak yang dilaksanakan para anggota DWP ini, merupakan aksi yang positif karena dapat membantu masyarakat dengan meningkatkan kepedulian di bulan suci Ramadan ini,” ujarnya.

Selain itu, diketahui kegiatan serentak tersebut dilaksanakan seluruh OPD pada empat titik lokasi, yakni di depan kantor Bappeda-Litbang, di depan kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Discapil), di depan kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpolpp Damkar), serta di depan kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud)/Inspektorat Kabupaten Indramayu yang masing-masing diikuti tujuh hingga 8 OPD.

BACA  Wagub UU Serahkan Bantuan CSR BJB Rp 100 Juta

Dalam pembagian takjil kepada masyarakat tersebut, juga terlihat antusias serta respons positif dari masyarakat khususnya pengendara yang melintas.(Diskominfo Indramayu)

Penulis : Isnaini
Editor : Bambang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top