Indramayu Kembali Raih WTP, Bupati Nina Agustina: “Alhamdulillah, Hasil Tidak Mengkhianati Usaha”

DISKOMINFO INDRAMAYU — Bupati Indramayu, Nina Agustina mengungkap rasa syukurnya karena Pemerintah Kabupaten Indramayu kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Hal ini disampaikan Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Sekda Indramayu, Rinto Waluyo usai menerima opini WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2022 oleh BPK RI, di Ruang Rapat Lantai II BPK Perwakilan Jawa Barat, Jum’at (12/5/2023).

Predikat WTP atas LKPD TA. 2022 menjadi deretan capaian Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam mempertahankan WTP dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam penyerahan WTP atas LKPD TA. 2023 ini turut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Syaefudin, kepala perangkat daerah terkait dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu, Nina Agustina menyampaikan terima kasih ke sejumlah pihak atas opini WTP LKPD TA. 2022 yang diraih Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPRD dan juga seluruh masyarakat,” katanya.

Terlebih kata Bupati Nina, capaian opini WTP LKPD TA. 2022 yang diraih Pemerintah Kabupaten Indramayu menjadi bukti dari usaha dan kerja keras baik dari eksekutif maupun legislatif dalam melaksanakan tugasnya dengan baik untuk membangun Indramayu yang lebih baik dan Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

”Alhamdulillah kita raih kembali untuk WTP ini, semoga akan terus memberikan kebaikan-kebaikan untuk pembangunan Kabupaten Indramayu lebih baik lagi. Mari kita saling mensupport, saling bersinergi untuk pembangunan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

BACA  Klinik Mawar RSUD Indramayu Peringatan Hari HIV/AIDS Sedunia di Taman Cimanoek Indramayu

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin mengatakan, berkat dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat, predikat opini WTP LKPD TA. 2022 bisa diraih.

“Alhamdulillah berkat doa semuanya, termasuk masyarakat indramayu. Di mana hasil daripada yang diserahkan kepada kami pemerintah daerah Indramayu terkait dengan pemeriksaan LHPK mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ini berkat daripada seluruh dukungan dari seluruh masyarakat, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu,” ujarnya. (WNS/MTQ–Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top