Kunjungan ke Puskesmas Krangkeng, Bupati Indramayu Berikan Nama Nina Oktaviani Ke Bayi Baru Lahir - Website Kabupaten Indramayu

Kunjungan ke Puskesmas Krangkeng, Bupati Indramayu Berikan Nama Nina Oktaviani Ke Bayi Baru Lahir

DISKOMINFO INDRAMAYU – Kunjungan Kerja Bupati Indramayu Nina Agustina di wilayah Kecamatan Krangkeng diawali dengan kunjungan ke Puskesmas Krangkeng. Di tempat ini, bertemu dengan pasien yang baru melahirkan dan langsung memberikan nama kepada bayi perempuan.

Pasangan suami istri yang berbahagia tersebut yakni Ermanto dan Ruyena warga Desa Kalianyar Kecamatan Krangkeng. Ruyena melahirkan di Poned Puskesmas Krangkeng pada pukul 07.06, Rabu (11/10/2023).

Bayi perempuan yang baru dilahirkan tersebut langsung diberi nama Nina Oktaviani oleh Bupati Indramayu Nina Agustina. Selain memberikan nama kepada bayi, kebahagiaan pasutri tersebut makin bertambah manakala orang nomor satu tersebut memberikan bingkisan untuk keperluan bayi.

“Alhamdulillah semoga anak dan ibunya sehat selalu. Anak yang dilahirkan tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan berbakti kepada orang tuanya,” kata Nina penuh harap yang diaminkan orang tuanya.

Seperti diketahui, mulai hari Rabu ini Bupati Indramayu melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Krangkeng dan melakukan berbagai kegiatan.

Kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina di Kecamatan Krangkeng disambut meriah oleh Camat Krangkeng Suminta bersama Forkopimcam, Kepala Puskesmas Krangkeng dr. Ade Hasan Mashuri bersama dengan pimpinan tingkat kecamatan lainnya. (Aa Deni/Diskominfo Indramayu)

BACA  DWP Sediakan Sembako Setengah Harga
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top