PC Esport Kabupaten Indramayu Siap Dukung Program ESI Nasional

Sukses Gelar BJB ESPORT COMPETITION

DISKOMINFO INDRAMAYU — Pengurus Esport Kabupaten Indramayu baru saja sukses menggelar turnamen BJB ESPORT COMPETITION dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Tahun Bank Jabar Banten (BJB).

Dihelat sejak 1 hingga 25 Juni 2022 Esport Kabupaten Indramayu dan BJb Cabang Kabupaten Indramayu menggelar turnamen games Mobile Legends dan Free Fire.

Dengan jumlah peserta meliputi peserta turnamen Mobile Legend 29 orang dan Free Fire 24 orang dan menetapkan juara umum ZETRO Griffin dan Botak FC pada partai final yang diselenggarakan di Aula Bank Bjb Cabang Indramayu, Sabtu (25/6/2022).

Sekretaris Pengurus Cabang (PC) Esport Kabupaten Indramayu Dede Irawan mengatakan, dengan terselenggaranya BJB COMPETITION dalam rangka HUT ke-61 BJB Tahun ini menjadi wadah bagi anak-anak muda Kota Mangga yang memiliki bakat dalam game online.

Di samping itu, mengarahkan minat dan bakat kaum millenial Kota Mangga dalam olahraga esports ke hal yang lebih baik lagi sekaligus supaya bakat-bakat dalam olahraga esports dapat dikembangkan.

Menurutnya, beranjak dari kegiatan BJB COMPETITION dalam rangka HUT ke-61 BJB tahun ini pihaknya akan mendukung program kejuaraan esport di Kabupaten Indramayu dan ESI Nasional.

“Pengurus Esports Kabupaten Kabupaten Indramayu sudah ditetapkan secara legal sejak 2 tahun lalu dan akan terus bebenah serta menginventarisir kegiatan kegiatan kejuaraan esports di Kabupaten Indramayu supaya terintegrasi dengan program esi secara nasional,” katanya.

Dede menyampaikan, berterima kasih kepada Bank BJB Kabupaten Indramayu yang selama ini telah mendukung dan menjadi mitra Pengurus Cabang Esports Kabupaten Indramayu dalam meningkatkan ekosistem esports di Kabupaten Indramayu. (MT/MTQ—Tim Publikasi Diksominfo Indramayu)