Puskesmas Gantar Meraih Penghargaan Poster Inovasi Terbaik

DISKOMINFO INDRAMAYU — Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang terbaik 1 lomba poster inovasi, Sabtu (13/5/2023).

Lomba tersebut diselenggarakan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dalam rangka Gebyar Pekan Imunisasi Dunia (PID) yang dilaksanakan di Kota Bandung.

Plt. Kepala Puskesmas Gantar dr. Yulis Susanto berharap dengan mendapatkan penghargaan tersebut, dapat mewujudkan pelayanan kesehatan dengan lebih baik.

“Harapannya dapat mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat kabupaten Indramayu demi mendukung visi Indramayu Bermartabat,” harapnya.

Sementara, Camat Gantar Uus Wuspito mengucapkan syukur atas prestasi yang telah diraih oleh Puskesmas Gantar.

“Alhamdulillah Puskesmas Gantar mendapat penghargaan untuk kategori Poster Inovasi tentunya ini suatu kebanggaan membawa nama Indramayu di level provinsi,” ucapnya.

Lebih lanjut Uus mengapresiasi tim yang sudah bekerja keras untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Keberhasilan ini pastinya merupakan kerja keras dan kreasi dari tim yang tidak kenal lelah untuk mencari terobosan supaya lebih efektif dalam rangka sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, agar masyarakat lebih mudah memahami terkait program-program kesehatan,” ujarnya. (PPT/MTQ — Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

BACA  Mitigasi Bencana di Sabtu Ceria Bersama BPBD Indramayu
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top