Sehatkan Masyarakat Dengan Senam Masayu – INDRAMAYUKAB.GO.ID
Rabu , 16 Oktober 2019

Sehatkan Masyarakat Dengan Senam Masayu

DISKOMINFO INDRAMAYU – Upaya menyehatkan masyarakat terus dilakukan oleh Pemkab Indramayu, salah satu yang kini dilakukan yakni memasyaratkan Senam Masyarakat Indramayu (Senam Masayu) yang coba dipopulerkan di seluruh Kabupaten Indramayu. Untuk lebih mengenal Senam Masayu, Rabu (18/09/2019) bertempat di Alun-alun Indramayu digelar Lomba Senam Masayu dengan peserta perwakilan Tim Pengerak PKK Kecamatan dan Darma Wanita Persatuan (DWP) dari masing-masing perangat daerah .

Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Rinto Waluyo ketika membuka kegiatan tersebut mengatakan, Senam Masayu harus bisa menyentuh masyarakat Indramayu dan gerakannya bisa diterima oleh masyarakat sehingga tujuan untuk menyehatkan masyarakat bisa tercapai.

Selain itu, dengan peserta yang diikuti oleh parempuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kebugaran bagi para perempuan Indramayu yang kemudian bisa berdampak positif bagi kelangsungan rumah tangga dan lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan ini harus mampu mencptakan kebugaran bagi para perempuan Indramayu karena bisa berdampak bagi kelangsungan rumah tangga dan juga lingkungannya. Senam Masayu ini harus benar-benar bisa dirasakan manfaatknya oleh masyarakat Indramayu.

Ketua Panitia Kegiatan Sri Lerstari mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan para anggota PKK dan DWP yang kemudian ini bisa diteruskan dilingkungannya masing-masing. Dan kemudian yang terpenting adalah bisa menyehatkan masyarakat Indramayu. (Aa Deni/Diskominfo Indramayu)