Tapem Mantapkan Penilaian Sinergitas Kecamatan

Dipublikasikan oleh Toyib pada

DISKOMINFO INDRAMAYU – Bagian Tata Pemerintahan Setda Indramayu terus melakukan pemantapan terhadap Kecamatan Haurgeulis untuk menghadapi penilaian sinergitas kecamatan tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 mendatang.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Indramayu melalui Kasubag Bina Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan, Wawan Indra Setiawan menjelaskan, pembinaan yang dilaksanakan pada hari Selasa (11/02/2020) merupakan pembinaan administrasi ke dua untuk mempersiapkan Kecamatan Haurgeulis sebagai kecamatan yang akan mengikuti penilaian Sinergitas Kecamatan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020.

Wawan Indra menambahkan, berbeda dengan pembinaan pertama. Penilian kedua ini lebih dipertajam pada implimentasi kebijakan daerah yang telah diterapkan di Kecamatan Haurgeulis dan mengexplore berbagai inovasi yang telah dilakukan di Kecamatan Haurgeulis dalam penyelenggaraan pemerintahan untuk mempermudah pelayanan publik.

“Kita terus gali berbagai inovasi dari Kecamatan Haurgeulis ini apa yang telah dilakukan untuk mempermudah pelayanan publik,” kata Wawan.

Selanjutnya, sebagai keseriusan dalam menghadapi penilaian sinergitas kecamatan pihaknya akan terus melakukan pembinaan sampai dengan pelaksanaan lomba. (Aa DENI/Diskominfo Indramayu)