KOPDAR Dengan Ridwan Kamil, Taufik Hidayat Bawa Sejumlah Usulan – INDRAMAYUKAB.GO.ID
Rabu , 26 Februari 2020
Breaking News

KOPDAR Dengan Ridwan Kamil, Taufik Hidayat Bawa Sejumlah Usulan

DISKOMINFO INDRAMAYU – Dengan menggunakan kaos berwarna putih dan celana jeans berwarna biru, Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menyampaikan usulan pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam acara Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (KOPDAR) Gubernur Jawa Barat dengan kepala daerah bupati/walikota se Jawa Barat, yang bertempat di Istora Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta Kamis (13/2/2020), para bupati dan walikota memaparkan sejumlah usulan rencana pembangunan tahun anggaran 2021 mendatang.

Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat menjelaskan, usulan tersebut merupakan upaya untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Indramayu dan merupakan ikhtiar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Taufik menambahkan, usulan dari Kabupaten Indramayu merupakan upaya sinergi dan kolaborasi antara Pemkab Indramayu dengan Pemprov Jawa Barat untuk mewujdukan masyarakat Indramayu yang religius, maju, mandiri dan sejahtera serta menju Jabar Juara Lahir Batin.

“Usulan ini kita harapkan bisa direalisasikan oleh Pemprov Jawa Barat, karena merupakan kebutuhan dan upaya untuk terus melanjutkan pembangunan serta bisa mewujudkan masyarakat Indramayu yang religius, maju, mandiri, dan sejahtera sebagai upaya menuju Jabar Juara Lahir Batin,” tegas Taufik.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai menerima berkas usulan mengatakan, semua usulan yang masuk tersebut selanjutnya akan dilakukan verivikasi dan masuk ke dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat.

Usai memaparkan usulan secara simbolis Taufik Hidayat menyerahkan berkas usulan ke Pemprov Jawa Barat yang diterima langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang di dampingi Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum. (Aa DENI/Diskominfo Indramayu)