Pendistribusian Beras 10 Kilogram, dari Bupati Nina Agustina Sasar 609 Warga Desa Cikedunglor

DISKOMINFO INDRAMAYU — Pendistribusian cadangan pangan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina berupa beras 10 kilogram telah sampai kepada masyarakat Desa Cikedunglor.

Sebanyak 609 warga Desa Cikedunglor sebagai penerima manfaat sejak pagi hari telah mengantri untuk mengambil beras 10 kilogram secara gratis, di Kantor Desa Cikedunglor Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, Selasa (19/9/2023).

Sejumlah perangkat desa dan pihak PT Pos Indonesia setempat membantu proses pendistribusian bantuan cadangan pangan beras 10 kilogram. Warga yang belum sarapan pun disediakan makanan cepat saji untuk kenyamanan masyarakat.

Sekretaris Camat Cikedung Sukanto mengatakan, pendistribusian beras 10 kilogram ini bertujuan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu bantuan cadangan pangan ini diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras dipasaran.

“Manfaatnya cukup luar biasa dapat membantu kondisi keberadaan kebutuhan pokok terutama masalah beras, Sehingga diharapkan dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan bangga serta pantas dan layak kita ucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Indramayu Nina Agustina,” katanya.

Dijelaskan Sukanto, untuk pendistribusian cadangan pangan beras 10 kilogram ini diharapkan dari 7 desa di Kecamatan Cikedung secara bertahap dapat terealisasikan dengan lancar kepada masyarakat. (MT/MTQ–Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

BACA  Asda Jajang : “Sesuai Arahan Bupati Nina Agustina, Hadapi Arus Mudik Lebaran Perlu Ada Perhatian Lebih Dari Petugas”
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top