Peringati Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag-RI - Website Kabupaten Indramayu

Peringati Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag-RI

Bupati Nina Agustina Lepas 5000 Peserta Jalan Sehat Kerukunan

DISKOMINFO INDRAMAYU — Bupati Indramayu Nina Agustina didampingi Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu Mulyadi melepas peserta Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-77 Kementerian Agama (Kemenag) RI dengan tema Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat.

Start Jalan Sehat Kerukunan yang dilangsungkan di Halaman Gedung Puspihat Kantor Kemenag Kabupaten Indramayu, Kamis (29/12/2022) diikuti 5.000 peserta yang terdiri dari penyuluh, penghulu, Guru NU, Guru MI, Guru SMK, Guru MA, Guru Madrasah dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Indramayu.

Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI Tingkat Kabupaten Indramayu ini juga dihadiri pula Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, sejumlah kepala perangkat daerah, dan para camat se-Kabupaten Indramayu.

Dihadapan Bupati Indramayu Nina Agustina, peserta jalan sehat kerukunan yang diikuti ribuan peserta terlihat sangat riang gembira saat menyapa orang nomor satu di Kabupaten Indramayu yang selalu bekerja dengan hati tersebut.

Usai melepas peserta gerak jalan, Bupati Indramayu Nina Agustina menyempatkan diri untuk mendonorkan darahnya yang diikuti sejumlah kepala perangkat daerah dan camat sebagai rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI Tingkat Kabupaten Indramayu.

Diharapkannya, melalui momentum peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 seluruh jajaran Kementerian Agama di Kabupaten Indramayu memperoleh tambahan energi positif dan semangat baru untuk meningkatkan peran aktifnya dan memberikan kontribusinya secara nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, serta sejahtera lahir dan batin.

BACA  Pasca Libur Lebaran, Taufik Hidayat Evaluasi Pemerintahan Indramayu

Rangkaian Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI Tingkat Kabupaten Indramayu kemudian ditutup dengan pengundian hadiah berupa barang-barang elektronik, dua sepeda motor dan hadiah utama umrah untuk 2 pemenang. (R/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indrmayu)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Scroll to Top