Indramayu Raih 14 Medali Emas Kejuaraan ISTS | INDRAMAYUKAB.GO.ID
Senin , 23 April 2018

Indramayu Raih 14 Medali Emas Kejuaraan ISTS

Atlet dari Mangoes Taekwondo Fans Club Indramayu (MTFC) menyapu bersih 14 medali emas pada kejuaraan Indonesain Student Taekwondo Championship (ISTS) yang berlangsung 31 Maret – 01 April 2018 lalu di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu, Daddy Haryadi menjelaskan, pada kegiatan tersebut atlet dari Kabupaten Indramayu mengirimkan 14 atlet untuk bertanding. Sangat diluar dugaan ternyata semua atlet Indramayu tersebut mampu menyapu bersih medali yang disediakan dan kontingan Indramayu bisa membawa pulang 14 medali emas.

“Ini sangat luar biasa, kita mengirimkan 14 atlet taekwondo dan semuanya mampu meraih medali emas. Kita ingin kembali mengembalikan kejayaan Indramayu di berbagai cabang olahraga,” tegas Daddy.

Daddy menambahkan, Dispora Indramayu bertekad untuk terus mengembangkan potensi-potensi dari pemuda Indramayu untuk berkembang dan mengharumkan nama Indramayu salah satunya dari cabang olahraga. Bersama dengan KONI pihaknya terus melakukan pembinaan para atlet Indramayu.

“Kerinduan bagi kami untuk mengembalikan kejayaan olahraga Indramayu, masyarakat Indramayu dengan tipe masyarakatnya yang keras maka cocok juga untuk mengembalikan kejayaan cabang-cabang olahraga keras seperti waktu dulu,” katanya.

Menurutnya, kejuaraan ISTS yang diikuti oleh para atlet usia belia tersebut merupakan harapan tersendiri untuk Kabupaten Indramayu dalam memunculkan bibit unggul atlet olahraga dari cabang Taekwondo.

“Terim kasih banyak kepada para atlet Taekwondo yang telah mengharumkan nama Indramayu di kejuaraan ISTS,” ungkap Daddy. (Aa DENI / Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Indramayu)